Monday, December 29, 2008

==tomang, dreamteam==

Weekend was coming. Sabtu minggu kemaren kantor-GSI Tomang ngadain gathering ke puncak. Boleh ajak keluarga (suami-istri-anak). Karena saya ga ada rencana saya memuruskan untuk ikut (even without my mates-agny,sani,wahyu going to pulau seribu).

All stuff that make me happy alone have been prepared. MP3, NEWMOON (twilight ke-2). Dan dimulailah perjalanan kami....

Berangkat jam 11 molor sampai 12.45 (biasa..jam ngaret nungguin yang lum datenglah-solatlah-makanlah). Nympe bogor, pintu tol keluar cisarua sudah menampakkan kemacetan. Perasaan BT dah mencokol di hati. Sekian kilometer mobil bener2 parkir di jalan raya. Para pedagang asongan pun merajalela. Terdengar dari udara helicopter kepolisian memantau. Fuihh...must strong!!.

Kabar baik datang. Mobil2 mulai berjalan. Ternyata dibuat sistem buka-tutup. Jadi jalur ke jakarta ditutup untuk mempermudah arus ke arah puncak-bandung. Alhm nyampe EREMA village jam 15.30. cepet juga J.

Makan malam jam 19.00 (tadi ga sempet makan siang, jadi lapeer banget). Diselingi kolak pisang, jagung bakar, kambing guling, kopi, teh, bandrek...hmm seru abis, eh kenyang abis....

Setelah makan malam, lanjut karaoke di lapangan tenis, api unggun di lapangan parkir dan kembang api...(ga perlu nunggu tahun baru buat liat kembang api).

Sarapan jam 08.00 lanjut games perang bantal yang seru-lucu dengan kekonyolan para pesertanya. Di selingi presentasi bentar di ruang rapat, bubur kacang ijo yang hmm...anget di tengah cuaca dingin gini.

Makan siang jam 13.00 setelah check out. Melewatkan games bakiak dan tarik tambang karena mepet jadwal.

Photo session di lapangan parkir mengakhiri kebersamaan gathering tim tomang di EREMA village. Menuju taman safari, ketemu saudara lamaJ.

Kemacetan di parkir taman safari yang hampir 2 jam (17.00-19.00), menambah kepenatan pikiran. Setelah selesai semuanya pulang ke jakarta. Nyampe jakarta jam 21.00. PUASS......

 


No comments: