Monday, December 29, 2008

==punya pacar kayak ga punya pacar==

Loh??

Custom msg adek kelas di YM. Dan menurut saya bukannya malah enak, karena ga da tugas and tanggung jawab yang dipikul. J

Malah kebalikan dengan saya. Saya ga punya pacar tapi kayak punya pacar. Hampir tiap weekend jalan ama temen-temen. Nonton, makan, ya lumayan lah, dari pada bengong di kos malah jadi kangen rumah. Dari yang nerima telpon pagi-pagi, malem, tengah malem. Dari yang nyetrikain baju, nyuciin baju. Bah...banyak. eit, tapi kok malah kayak pembantu ya???:)).

Dan alhamdulilah semua itu saya jalani dengan sepenuh hati (insaAllah). Hidup kalo ga bermanfaat buat orang lain kan KURANG HIDUP J.

Gimana dengan ultahku? Yah, sekedar ngalir apa adanya sih. Dan alhm, even itu cuma paket pizza di TA, ngumpul 11 orang. Cukup rame, walopun sedikit kecewa karena pada dateng telat. Its ok deh. Toh saya deket ini. And gift? No gift. Saya bukan anak 7 tahun yang jingkrak2 kalo dikasih boneka.

No comments: