Monday, December 15, 2008

==happy birthday to me...==

Yang ke 24 absolutely. Two persons send me text last night, 00.04 and 00.13 'thx guys'.

Kebetulan saya semalem memang 'sedikit begadang' nonton 'transjuara' ampe jam 12an. And alhasill, gejala flu dah nongkrong aja ni di hidung. Kayaknya sih gara2 sharing PEPSI ma temen yang udah gejala flu duluan dechL.

Back to topic. Bout my birthday, what do i get now, and i want???

Tahun kemaren saya memang minta 'CINTA' dan alhamduliah diberi Tuhan diberi 'CINTA SAHABAT'. Yang pastinya maknanya lebih dari hakikat cinta yang saya minta. Hingga pertengahan tahun saya diberi kesempatan untuk tahu yang namanya cinta. Dan saya murni 'GAGAL'. Hehe...tapi saya tetep bahagia, karena jodoh ga kan kemana.

Tahun ini, saya lebih konsentrasi dengan kuliah. Apapun itu, saya berusaha mendahulukan kepentingan kuliah saya. Disamping keluarga pastinya.

Saya sangat bersyukur diberi banyak kesempatan itu, kesempatan yang ga semua orang bisa merasakannya. Tuhan, saya ingin membahagiakan kluarga dan saya sendiri. Dan saya merasa keciiiiiiiiiiiilll banget, kalo saya ditanya, apa yang telah saya berikan ke keluarga saya.

'sesungguhnya aku telah memberikan semua yang kamu butuhkan....' trimakasih Tuhan.....

 


No comments: