Monday, December 1, 2008

==now i know, how fair Allah is==

Judul postingan dari pengarang favorit saya ^teguh imam perdana^. Bener banget, dan entahlah. Karena emang dalam keluarga besar saya kakak perempuan ada yang bekerja dan ada juga yang jadi ibu rumah tangga. Di sisi lain kebutuhan materi anak-anaknya memang terpenuhi, namun 'mungkin' kurang kasih sayank. Dan sisi yang lain, kakak yang tidak bekerja, dari segi materi memang kerasa jomplang. Tapi 'mungkin' anak-anaknya penuh kasih sayang. Tapi...apa makna kasih sayang sesempit itu? Bukankah yang penting quality, not only quantity. Yang jelas Allah emang maha FAIR. Setiap yang diambil dan diberi pasti ada hikmahnya. Buat saya sendiri??yang jelas karena di lingkungan saya lagi getol-getolnya 'musim' nikah, saya tetep enjoy and ngambil hikmahnya aja. 'toh banyak temen-temen yang di atas saya, seumuran saya yang sudah punya calon atau pun belom 'samasekali'yang makin produktif di bidangnya. Yang makin meng 'aktualisasi diri'. Ada komentar temen yang saya pikir wise banget menanggapi kasus saya ato temen-temen yang laen.

No comments: