Monday, December 15, 2008

==need something new==

Dua hari yang lalu, saya dapat sms dari nomor '3' (nomor sapa ya??) yang menginfokan tentang pernikahan Teguh Prabowo-AV 2000. So, lengkap sudah, dalam 2 minggu ada 5 pernikahan dalam komunitas saya.

-          29 Nov 2008, Maksum

-          4 Dec 2008, Santi Budi

-          6 Dec 2008, Teguh Prabowo

-          7 Dec 2008, Nur Chasanah

-          9 Dec 2008, Arif Yulianto

Hmm report sementara AV : Ady Try, Ary Yuniarta, Aris Wahyu, Agus Irawan, Gatot Susilo, Yulianus, Ady Tegil, Teguh Prabowo, Santi Budi. Smentara EI : Yusmanto, Hilmi, Iin. Untuk LI : Nur Ch, Maksum, etc.

Banyak juga, EI kalah telak ;-).

Sebenernya minggu ini long weekend buat yang sabtunya libur. Tidak buat saya. Tapi enough weekend sih. Toh selain Jiffest, Twilight, kondangan dah menanti buat ngisi hari-hari. Yang penting ga negatif aja. Pengennya sih liburan or jalan, tapi budget mepet pake banget. Karena sebetulnya, saya juga ada hajat sendiri, tapi belum terncana, karena masih minggu depan. Ada rasa deg-degan senewen gitu. GR mungkin, tapi lebih ke persiapan mental saya untuk menyandang '24 years old'. Feel miss something. Family, friends, so complicated inside my head. Yeah, jalani aja.

Sebenarnya apa sih angka itu? Saya udah dikasih jatah umur 24 tahun buat menunjukkan sebarapa besar ibadah saya. Solat lima waktu, ngaji tiap malem, solat malem, solat dhuha, puasa senen-kemis. Yang masih sekedar'ritual' buat saya. Belum masuk ke dalam sendi kehidupan saya. Lalu seperti apa sih?bahwa suatu hari saya akan memakai cadar?entahlah. apapun pasti bisa saya lakukan asal niat. Dan niat itupun luntur seiring adanya niat-niat yang lain.

Persis taon kemaren saya berdoa tentang suatu 'hal'. Dan alhamdulilah semua terjawab dengan sendirinya. Memang betul, Tuhan tidak memberi yang saya inginkan, tapi memberi yang saya butuhkan. Ya, saya butuh orang-orang yang mengerti saya. Dan Tuhan mengabulkan.

Saat ini, saya ga punya doa khusus, yang jelas kesehatan jasmani-rohani bagi bapak-ibu (di atas segalanya), keluarga (semoga kakakku dapet jodoh yang cocok, dapet kerjaan yang 'halal', kesabaran bagi semuanya), saya dan teman2 (kuliah, kerja, silaturahmi lancar). Find my mate??;-) boleh juga, tapi kayaknya masih 'ingin' belum 'butuh' hehe...

 


1 comment:

Anonymous said...

Lalu seperti apa sih?bahwa suatu hari saya akan memakai cadar?

mba, klo km pake cadar makan basonya gimana dong

hihihihi

milly =)