Monday, December 1, 2008

==countdown my days==

Thanks God that gives me life until 24 years old.
Just and always say very thank full fo all giveness.
==hunting stuff di raihan dan blok m==
Minggu kemaren saya banyak janji sama temen (mbak agny) dari sale LEA Tomang, gramedia, monas, dan hunting stuff. Kebetulan saya lagi libur kuliah, jadi AYO aja.
Sale LEA yang harganya diCUT 50 % yang berakhir minggu kemaren. Saya emang ga beli apa-apa, dan tetep si WAHYU ngintil aja ngikut tante2 windows shopping.
Sabtu siang, saya janjian 'lagi' ke gramedia CL karena ada diskon ampe 30%, yang jelas buat mbak agny yang BOOKMANIA worth banget, dan lagi-lagi wahyu ngikut. Ya elah, ngikutin mak-mak jalan resiko tanggung sendiri ya...hehe...tapi lumayan sih, kita lama ga ngobrol santai di luar jam kantor, jadi lebih nyaman aja.
Minggu pagi, seumur-umur saya bangun jam 5 dalam setahun mungkin bisa dihitung. Kemaren saya bangun jam 5, mandi and cabut ke monas, bayangin ja, MONAS!!!mana gantuk bnaget, yang berhimbas bis dah lewat, gw bengong aja karena ngantuknya ;-).
Even dah nyampe monas saya juga ga olahraga, setelah ketemu mbak agny, mas ato, mbak ocha (mantan temen kantor), langsung aja ke pusat makanan monas, laper...'jauh-jauh, pagi-pagi ke monas cuma buat makan . tapi bukan itu doank yang saya dapet, saya jadi saksi rubuhnya pohon tua yang menimpa beberapa motor dan 4 mobil yang parkir di bawahnya. Syukurnya ga da korban.
Capek dari monas, istirahat bentar dikos, jam 10, cabut lagi ke rawamangun. Hunting stuff, lagi, dengan mba agny dan mbak sani. Beakhir di blok m ampe jam 4...wuih...strugling bo. Tapi seneng ang puas.;-).
Wellcome to mbak juli as new member panti jomblo, heleh, ...moga betah di komunitas GBS59....;-D


No comments: