Monday, December 1, 2008

==antara jujur dan kenyataan==

Sekitar siangan saya membaca 'komentar' seorang teman-sahabat tentang poto saya. Saya ga nyangka. Saya nggak marah, karena kenyataan saya seperti itu, dan saya pun semakin tahu bagaimana teman saya itu.
Mungkin saya akan lebih ihklas kalo dibilang keras kepala, pendek, atau apapun itu yang emang ada di saya. Tapi saya merasa kecewa-merasa being naked- oh my God.
Ya, ambil hikmahnya saja. Serigala tetap saja serigala walaupun saya menganggapnya domba.
Tadi siang pula, saya mendapat jawaban. Jawaban yang saya tunggu selama hampir seminggu dengan pertimbangan beberapa bulan terakhir. Kenapa?saya bukan tipe orang yang suka mencoba baju ini-itu. Saya lebih suka melihatnya dulu. Melihat model, harga, dan fungsinya. Makanya kalo bisa, saya akan mengambil baju, kalo sudah cocok dengan mau saya. Dan terimakasih telah memberi kesempatan buat saya untuk melihat-lihat baju itu, bahkan mencobanya, walaupun saya tidak pernah mencoba baju itu. Saya masih terlalu takut untuk mengakui bahwa baju itu cocok untuk saya, atau mungkin baju itu kekecilan buat saya (sehingga saya harus diet) atau bahkan baju itu terlalu besar buat saya (sehingga harus ngerombak beberapa bagian). Terimakasih dengan kebesaran hatinya pula, saya mengembalikan dan menyerahkan kembali baju itu. Saya berharap, entah saya atau siapapun itu akan sangat cocok memakainya.


No comments: