Monday, December 15, 2008

==pernikahan nur==

Tercetak 'warakas, 7 desember 2008'. Akad yang akan di langsungkan sederhana. Berbeda dengan acara-acara yang laen, untuk acara nur ini saya cukup 'repot'. Dari cari lostum, mengkoordinir temen-temen, kado, dan hal-hal kecil lain yang sebenarnya ga perlu bikin ribet. Dari seminggu sebelumnya dah mulai nyari pasangan baju-jilbab. Dimalam harinya mbak sani dan sami (temen kos) dah mulai fitting dress, dan sibuk sana-sini. Dan saya termasuk orang paling nyantai dalam hal 'kondangan'. Saya tidah suka ribet. Semua beres. Paginya, sesuai rencana bagi sebagian, tapi tidak bagi yang lain. Roma dateng ontime karena minta di strikain costume nya. Dan yang paling parah iswanto yang  molor sejam dari janjian semula. Karena saya naik motor bareng algi (ngalahin ga naek taxi, panas-panasan...hixhix, tapi seru) jadi saya duluan. Lagian saya juga janjian ma temen lain di cempaka mas.

Alham semua lancar. Kita semua tidak ketinggalan prosesi akad yang begitu sederhana itu. Semua puas, kecuali daeng yang lagi puasa..hehe... setelah kondangan kita langsung cabut nonton...duch-duch.


No comments: