Monday, December 15, 2008

==pura-pura==

Dasar ge****, wuih kasar, makane disensor. Itu yang saya lakukan dengan teman saya (beberapa bulan lalu). Yaitu pura-pura jadian. Alasannya sepele. Saya ga pernah punya pacar, dan saya mau dijodohkan ma temannya (stupid thing). Jadi saya dilatih to be more romantic (heleh). Sebelum tidur, he call me, text me, just share or something romanticlah....

Sampe paginya, he text me. Wake me up. Tapi saya kok risih ya. Ya iyalah, i have any special 'feel'. Ya udah, saya memutuskan untuk 'STOP playing'...hehe....

La wong saya ga suka ma dia, just friend, dan saya bukan orang yang peka atau bahkan lebih jauh..roamntis palagi. Tapi ya sutralah. Intinya its over. Thx banget buat 'him' that try to learn me and another him that try 'to accept me just the way me'.


No comments: