Monday, December 29, 2008

==bad day or bad mood==

Dua-dua nya saya mengalami. Entahlah, yang pasti hari ini saya menangis. Saya tidak pernah mengharapkan 'um, met ultah ya...'. saya hanya berharap bahwa minimal mereka mengerti saya. Pagi ini temen saya 'yang jauh' menelpon. Lumayan buat sharing beban karena saya 'bad condition', saya murni kena flu. Banyak saran yang yang membantu dari dia karena emang dia 'berpikiran maju' alias bepikiran lebih tua dari saya J. Dan  saat itu juga saya komplain karena dia lupa ulang tahun saya, ya ga pa-pa...yang pasti dia dah tulus ngucapin doa-nya ke saya, penyesalan nya karena ga bisa mampir jakarta, dan kemauan dia untuk berbagi. Thats friend are for right???

Dan entahlah, sikap saya mengalir makin ga jelas. Diawali dengan bertambahnya tugas saya pagi ini, padahal saya ada pendingan sampe hal kecil kayak battery kamera yang mau saya pakai buat scrap. Sabar...sabar...

Seorang teman menagih janji makan-makan ke saya. Saya langsung menentukan tempatnya. PizzaHut TA jam 7, malam minggu. Pengennya sih yang ngumpul banyak, tapi entahlah. Yang penting janji saya ke dia. Orang kantor pertama yang inget ulang tahun saya. I was so apreciate that.

Sewaktu saya meng-invite beberapa temen, ada yang menyesal karena lupa, tapi ada yang 'sangat ga tahu diri juga sih'. Udah lupa ulang tahun gw, ga ngasih ucapan, komplain tempat makannya lagi. Payah banget. No sorry at all. Ya gitu deh yang namanya temen. Not all like we want. Kayaknya sih mbak kos ga ikut, karena ada janji juga. Toh beliau sendiri yang bilang ga suka 'ketergantungan'. Makanya saya tetep jalan dengan planning saya. Berapapun orang yang dateng, saya akan sangat menghargai nya. Dan satu lagi, no kado pls...saya sudah 24 tahun, bukan anak kecil lagi. No kado ya no cry. Mungkin lebih ke loyality aja kali ya...so wise i am....


No comments: