Monday, December 29, 2008

==quarantine, remake of rec==

Persis sebelum natal, temen saya ngajakin nonton QUARANTINE. Film yang becerita tentang zombi di sebuah apartemen. Secara saya seorang ayng penakut, jelas menolak mentah-mentah (emang ada ya?menolak mateng2 ;)). Dengan susah payah mereka merajuk akhirnya saya memutuskan untuk ikut (lebih horror mereka dari pada ga ikut nonton, lagian dibayarin ini..:P).

Limabelas menit pertama masih tahap 'perkenalan'. Dan setelah itu...baa...karena kagetnya saya dah ngumpet aja ditangan temen sambil mukul-mukul lengannya (untung cowok, yen cewek mesakno cah...). sepanjang film, saya cukup menikmati bagaimana adrenalin saya (kayak naik Jetcoaster) yang naik karena takut-kaget-tapi juga penasaran...:).

Secara keseluruhan filmnya bagus-syerem lah. Dapet banget bikin klimaks and ketegangannya. Thx ya guys,,,,


No comments: