Friday, November 7, 2008

What change on me??

Selain keliatan "ga seger" (kata Yanti), jelas aq ngerasa lebih tenang kalo puasa. Kenapa eh kenapa judi itu haram?(by raja dangdut)Kenapa?karena ga mikir"duch makan apa ya?makan di mana ya?". Ya elah, warung deket kantor Tomang tuh brp biji seeh, pling 4 warung.. Tuh juga yang rekomended cuma war-teg "kosan" (karena ada kos-kosannya juga).
Satu cerita lucu tentang warung ini.
Pas awal kantor pindah Tomang, warung ini menjadi tujuan utama. Murah, deket, njawani, rasa yang homemade banget. Satu kekurangan di warteg ini, adalah si empunya. Ibu Jawa, janda, and JUTEK. Palagi pas lagi rame and riwueh, dengan pembeli yang sama-sama ga sabar, JUTEK nya bisa nyemprot ke siapapun. Dan berefek dengan panggilan Bu JUT. Kasihan ibu-nya. Khusus kantor GSI loh ya.
One day, ada anak CallCenter (pegawai baru) yang ikut ngantri. And dengan innocennya "Bu JUT, itu ikan apaan?", langsung yang laen negur dengan pelan. Jadi si pegawai baru ini tahunya kalo bu JUT itu nama aslinya. Untung ibu-nya ga ngeh, kan kasian. Ntar kalo orang-orang GSI diblokir makan di situ gmn??
Back to topics. Jadi akhir-akhir ini aku jarang online malam. Karena LAB, jadi ga sempet. Sedikit banyak aku jarang chatting ma temenku yang nan jauh di sana. And ampe sekarang pun makin jauh. Dari awal aku nya yang mulai duluan sih. Aku lagi sensitive. Makanya dia kena semprot. And lost contact again, until now. Sedih.


3 comments:

Anonymous said...

hahahaha

about BU JUT

malah guw pernah beneran nyebut dia BU Jutek, wktu msh new comer hehehe

jd ceritanya si Fidel swalayan aka ngelayanin sndri, nah guw bilang,,,

Del,,, u cocok jd asistennya Bu Jutek...

saat itu Femmy n Fidel udah ksh kode muka yg 'Mil, plis dong ah' hehehe

cm krn guw mmg ga ngeh, n Bu Jut jg liat guw cuek bebek, dia diem aja

hihihihi

pas di jalan pulang baru mereka cerita n kita jd ketawaan bareng,, hahaha

milly =)

Umriyah said...

dudul...
jangan2 yg gw ceritain mang lo mil..:)

Anonymous said...

yah gitu deh resiko org famous,,,
terkenal di mana2 hehehehe
eh ku dah posting yg baru2 nic =)

milly