Monday, November 10, 2008

Even tired...

"mbak umi ga online ya?" tanya mbak agny.
"tuh si iswanto minta beliin batik ke TA" lanjutnya.
"ha? coba lihat?...hmm berarti mbak agny tuh yang dimintain beli..hehe.."sambil mikir, iswanto kan temen aku, berarti aku yang musti beli...hua...hua...
Dikit panik karena berhubungan ma kerjaan dia. Tapi aku ada kuliah LAB yang notabene aku ga ngerti banget tapi pavorit aku. Ya udah, aku gambling and make decision to off of class 'sebenarnya berat banget'. Dan jalanlah aku dan mbak sani menyusuri mall terdekat dari kos buat nyari batik yang motifnya buat anak muda, warna krem, coklat muda dengan range harga 200an.
Ternyata ga semudah yang aku bayangkan. Di parisian harga mencapai 400 ampe jutaan. Di Metro ga ada ukuran yang sesuai. Naik angkotlah kita ke CL. Di batik keris ga da warna yang cocok. Akhirnya dapetlah kita di matahari. Kebetulan berlaku kupon potongan. Even kita ga punya kuponnya, tapi biar ada transaksi kita di rayu kayak gtu?.
Syukur...dapet deh yang menurutku bagus, dengan warna ijo tua. Mbak sani yang milihin. Ternyata nyari barang buat cowok itu lebih ribet ya...buat cewek juga ribet, tapi aku sendiri kan cewek. Jadinya lebih mantep aja.
Yah, buat pengalaman lah. Inget-inget aku belum seberapa di banding mbak agny. Dari masalah pacar sedniri, pacar temennya, keluarga, until kehidupan sehari-hari, fuih ribetnya jadi 'mami'nya temen2nya.

No comments: