Sunday, November 9, 2008

Weekend with tamu *kebesaran*

Emang bener-bener tamu kebesaran. Why?Richa aka Icha sedang mengikuti test buat jadi callcenter di samsung.
Setelah beberapa bulan yang lalu dia resign*kabur* dari cabang samarinda, akhirnya kembali juga dia dipangkuan dunia service. Jadi selama beberapa hari dia stay di jakarta and become a backpacker di rumah temen-temenya , salah satunya yang kena jatah ya aku.
Quantum of Solace
Filmnya james bond yang ke sekian kalinya. Emang sih, untuk image james bond sendiri sudah melekat di bintang pierce brosnan. Dan yang aku bikin mau nonton, adalah karena nih film di puter di KC ampe dua studio. Di Djak theatre juga. And denger-denger dari mbak sani sih, nih film ampe ngalahin pendapatan harry potter dalam periode yang sama..
Sebetulnya ga terlalu interest nonton karena masih prepare my room. Lagian james bond itu khasnya, di tiap filmnya pasti ada having sexnya. Tapi karena lama ga nonton*terakhir tiga minggu lalu, body of lies* akhirnya memutuskan nonton bareng *office partner, umi-sani-agny-ato-wahyu-asep*. Ujan pas berangkat, naek bispun bocor*menyedihkan nasib transportasi Indonesia*.
Not bad lah, tapi masih bagusan *wanted* kalo menurut aku *sok jadi penikmat film*. Pulang sendirian, karena mbak Sani dijemput *ehemmnya*.
Ngeliat suasana Jakarta yang habis ujan *just feel different*. Palagi kalo mengingat minggu kemaren tuh aku habis dari bali. Dream just go away.
Bad thing that i have during my journey...
- seminggu sebelumnya, iswi kehilangan duit ma HP cdma.
- sempet bersitegang ama *bos* gara-gara pamitan pulang cepet pake sms, ga ngomong langsung *tapi dah damai lo...thx boss*.
- pas  hari ketiga, kamera iswi ilang di GWK. Sempet *lost soul*, tapi jouney must go on.
- sempet ngumpat temen *entah aku lagi sensi, maklum lagi dapet, ato dianya yang terlalu bawel untuk ukuran cowok*
- wahyu ngomel-ngomel, karena ga diajak. Padahal dia yang pengen banget ke bali. Dengan dalih *gw kan juga kenal ama mereka*.
Positive things that i can take...
- bout kehilangan barang. Mungkin perlu banyak amal *zakat*.
- musti lebih banyak terbuka ma bos *bos dah baik lo..*
- yen lagi *dapet* mending stay away or keep silent aja.
- kadang capek, tapi emang sifat wahyu mang kayak gitu sih? Bahwa aku juga pernah di posisi dia. Biar dia belajar deh.
Gara-gara tiap weekend maen terus, tukang cuci kosan juga baru balik dari mudiknya, alhasil cucianku menggunung. Seragamku belum ada yang rapi. Kalo cucian sih dah beres. Tapi setrikaan itu lo, yang ga nguatin. *bu, maap ya, setrikaan dua minggu tuh*. *dengan muka innocent dan memelas*



No comments: