Friday, November 7, 2008

BT…BT…BT ah….



Yup, pagi aq dah ngerasa ga mood. Capek, pegel, ngantuk. Nyampur aduk dengan disuguhi muka yang sok kecantikan (suudon banget). So, aq memutuskan bahwa aq resmi terserang PMS. Tanggal 1 bentar lagi bu' (mang ba-bu).
Alhamdulilah ke anyer lancar and sukses. Free lagi ?.
Terulang lagi…Kenapa?ada temen yang ngebet banget mo ikut ke Anyer. Ampe aku juga ga tega (kan mbak umi perasaannya lembut). Pas hari H, ternyata ada yang kosong. And aku boleh ngajak temen lagi. Eh, pas aku kasih tahu, malah pengen ngajak temen lagi. Kacau. Sekalinya dah diusahain malah nglunjak. Tapi setelah beberapa kejadian ke-plin-planan dia, aku makin tahu kalo dia emang ga pernah serius, atau seenaknya sendiri.
The 3rd visit to Anyer
Pertama kali kenal anyer adalah mbak Eni yang invite kita (thanks mba Eni) setahun yang lalu. Berangkat and pulang rada feel bad (alias mabok bis). Pas di lokasi juga sempet hujan, rame banget.
Yang ke dua adalah acara kantor. A few month ago. Rada kurang mood juga. Baik pas berangkat maupun pulang. Mabok mobil maupun karena ga mood ma orang-orangnya. Palagi aku pake janjian ma temen-temen.Tapi ya sutralah, ambil hikmahnya aja.
Yang ke tiga. 25-26 okt 2008. Gabung temen kantor nya mbak Eni. Free of charge ofcourse. Alhm baik berangkat maupun pulang, semua lancar. Ga mabok. All mood ter-set dengan baik. Dari rencana awal pun, aku sengaja meng-set pikiranku dengan baik. Aku ga bikin janji apapun dengan anak-anak. Aku pengen liburanku ini berjalan tanpa ada gangguan yang ga penting. Palagi ini acara mbak Eni. Aku pengen menghargai dia, seperti dia sudah menghargai aku dengan meng-hire aku as her family.
Di Anyer sendiri, karena acaranya full, bisa dibilang ga da waktu spare sedikitpun. Semua ga harus kenal. Tapi harus bergabung. Yang muda sampe yang ibu-ibu. Semua ikut berpartisipasi. Jadi emang bener-bener Family Gathering. Kenal beberapa karakter yang aneh, konyol, and banyak omong. Seru. Mang sih, acaranya sendiri diatur ma EO. Katanya sih temenya si penyelenggara. Ada bererapa anggota EO. Btw, ada yang cakep loh...hehe....Lumayan nambahin 'cuci matanya'. Jad mereka lah yang ngatur semua acara, games, dan schedule nya.
Malam pertama, malem minggu jam 9nan kita nyampe Villa. Lanjut makan malam, terus acara games (yang pastinya seru abis) ampe jam 11an Lanjut bakar ikan and ayam ampe jam 1 an. Seru, karena aku menang pas lomba makan Margarin ber-roti (roti yang margarinnya lebih banyak). Soal makan, mbak umi jagonya.
Paginya, setelah sarapan jam 8an, ada games lagi yang dilakukan ber-group. Kebetulan aku ma mak Eni CS satu group-lagi (padahal dah satu Villa, yang emang dah diatur dari sononye, kan mbak Eni panitia...hehe..). Total 12 games (yang akhirnya Cuma 10 games karena dah kecapekan dan panas). Hampir semua games mengaharuskan anggota group bekerjasama. Fuih, perjuangan yang keras pasti ada hasilnya. Alham groupku juara dua. Hadiah emang ga seberapa. Tapi perjuangan kami lah yang ga forgetable.
Setelah lomba, lanjut ke pantai...Yup, sambil menanti Banana Boat, aku menikmati ombak di pantai anyer. Palagi sedikit mendung. Tapi muka teteup, gosonk.
Banana Boat akhirnya dateng. Kita sebagai penumpang pertama. Karena ini yang kedua kalinya naek banana boat, jadi udah siap mental dengan momen dijatuhkannya ke pantai. Keren lah.

No comments: