Friday, November 7, 2008

Lost in weight??

Bener ga sih?
Setahuku sebelum puasa rata-rata berat badanku emang 50,5-51,5.
Nah, setelah puasa, sekali aq nimbangin badan, di tempat yang sama mencapai 48,5 (senengnya hatiku)...
Yang penting sehat dech nih badan.
Gimana perkembangan backpacker ku??Sampai saat ini EO lum balik dari luar kota. Barusan chatting sih ntar malem pulang. And harusnya besok bisa meeting (eit, inget anyer).
Bout this plan. Awalnya yang aku kurang interest (jujur lo…) ampe yang lambat laut jadi "exited" and sekarang  pesimis lagi. Gara-garanya sih si EO da kemungkinan masih luar kota. Jadinya dah was-was kalo mundur or something. Tapi tetep berusaha se-optimis mungkin. Lagian dah dipesen and diarrange jauh-jauh hari, sayank aja yen mind-set kita feel "hopeless"ntar malah ga enjoy.
Aku mo nyoba ngitung-ngitung puasa aku tahun ini.
Aku "bolong" 9 hari. Alhm dah lunas semua. Terus puasa syawalnya 6 hari (insaAllah kurang 2 hari nih). Jadi total puasa aku 15 hari, keren ya??(GR dewe...).
Nah, karena besok mo ke anyer, kayaknya ga puasa dulu deh. Ntar habis pulang dari anyer lanjut. Moga lancar deh. Jadi tahun ini jadi puasa pertama terlegkapku, yaitu puasa Syawal ama puasa "utang" terbayarkan sekaligus..aminn...
-yusni lagi di bandung, tapi kayaknya ga mampir jakarta. Jadinya besok iswi ke bandung buat ngambil tiket-
Aku dapet message FS dari temen yang isinya "ga segitunya kali um, i still find the right man and family that take me as a I am"(dengan edit-an seperlunya), waduh, dia aja yang jelas dah jadian aja masih yang belum yakin gitu, palagi aq (nyari pembenaran biar bisa cuci mata sana-sini?).


No comments: