Monday, November 10, 2008

Ketika *now* become *was*

First time to bali tahun 1999. Best friend gw, Lasmi. The second one tahun 2003. Best friend gw, Retno. The third tahun 2008. Best friend gw, Roma-Iswi-Yusni.
Inget banget, pas kenaikan kelas 3 SMP. Aku yang sering *land-sick* aka mabuk darat. Bener-bener ga menikmati perjalanan sama sekali. Kebanyakan dipakai tidur. Dan always, ada Lasmi, Tari *kalo ga salah*, yang kebetulan sekamar, and always there for me. Ga banyak photo *waktu itu belum banyak yang punya kamera*. Yang aku inget banget adalah kejadian sandal lasmi yang hanyut pas kita-kita lagi poto di tanah lot. Karena yang hanyut hanya satu *padahal tuh sendal masih baru* akhirnya yang satunya dibuang sekalian. Kasihan juga ngeliat Lasmi yang menyayangkan hilangnya sendal barunya. Demi toleransi, akhirnya aku ikut-ikutan *nyeker* nemenin dia *bodohnya, kenapa ga beli sendal aja*. Untungnya sih, lokasi yang kita kunjungin berbau air, pantai, jadinya fine-fine aja. And bahkan, aku ke JOGGER juga *nyeker* toh dari kuta ini. Ga banyak yang aku inget *aku pelupa banget*. Yang jelas penginapannya enak. Spring bed. Daerah denpasar. Mas penjaga nya cakep *tetep*. Yang jelas sih, anak-anak pada rame ma *penampakan2* khas bali ama makanan babi-nya.
Inget lagi pas kenaikan kelas 3 STM. *Landsick* tetep, makane tidur terus. Hmm, ada anaknya bu jati yang lucu banget. *sekarang dah gede kali ya...*. Aku dipinjemin sendal ma bu jati karena sendalku bakalan rawan rusak kalo dipakai di pantai *makasih bu jati*. Ada sesuatu yang bikin aku ga sreg pas itu. Agak lupa sih. Hmm, itu sikap aneh genk-nya ipang ke genk-nya prapti *kayak apa aja*. Too strange, and belakangan aku baru tahu kalo ternyata mereka itu pacaran, and putus setelah study tour itu. Karena backstreet nya mereka, kita-kita yang ga tahu jadi sering jadi kam-cong *kambing congek*. Yach, toh itu masa lalu. Moga ga ngulang kesalahan serupa.
Now is present. Be better, be mature, be more than was...Amin...
Find a few of old pict. Just remind me that i was a teenager, and i am mature now....

*terakhir ketemu lasmi reuni smp 2005 silam. Dah bawa buntut, cowok, lucu dech.Dia kerja di jakarta. Duch, pengen ketemuan. Tapi ga tahu dimana *hixhix*.


1 comment:

Ayumi Galuh said...

Kunjungi Tanah Lot Bali

http://www.tanahlot.net