Thursday, December 16, 2010

my birthday


Allah,,hari ini aku ulang tahun,,tidak seperti tahun kemren Tuhan..2 orang menyalamiku hari ini.,
Sila dan mbah Gi..Nur dan Idha menyalamiku bbp hari yang lalu,,krn mrk lupa tanggalnya..
Tuhan..padahal semalem aku bersamanya, tadi pagi dia koment d FB ku,,yang satu nya sibuk ngajak nonton..dan yang lainya..aku chat dengannya seharian
Tuhann,,terimaksih kau beri aku 26 tahun yang indah,,di mana aku masih sendiri, di mana aku masih mencari..
ya Tuhan..aku minta segala nya padaMu..aku yakin pasti terkabul..
dan aku percaya padaMu Tuhan ,,kau pasti memberikan kado special padaku..hanya padaMu aku meminta Tuhan,,
kado kecil yang Kau pasti memberikanya padaku..
Tuhan..d umurku yang ke 26 ini,,aku bersyukur masih dikeilingi sahabat2 ku itu..sahabat yang sering bikin aku marah, kecewa, menangis..dan dengan mereka aku juga tertawa,,
Tuhan,,aku mencintaiMu selalu,,jangan biarkan cintaku ini melemah Tuhan,,karena hanya kepadaMu lah aku meminta...
Kau lah maha penyayang dan pengasih,,,

No comments: