Wednesday, December 15, 2010

Alhamduliah..saya 26 tahun per hari ini...

ada yang spesialkah???egga ada..
yg ngucapin sila..itu pun d wall..dan saya hidden..saya tdk mau heboh..krn saya org biasa aja..
yang pasti ultah saya lewatin semalem..bareng mb ana dan iswanto, ketika saya menonton trans9emilang d JCC
no ones realize that night is my birthday,,its okey..cause nothing special..i m not special..
well..its just nothing happen anyway,,
but..deeply..my wish at next age :
- semoga aku berjodoh dengan ku..karena saat ini saya merasa yakin dengan dia..
- semoga saya mendapat pekerjaan dan gaji yang lebih layak d waktu ke depannya..
- semoga saya bisa membhagiakan keluarga saya..dengan cara saya yang bisa saya usahakan..
- semoga saya bisa selalu dekat dan baik dengan sahabat sahabat saya..


aminnn^_^


No comments: