Wednesday, December 15, 2010

antara aku, dia dan dia..

jujur..gaji saya di bawah 2 juta..dan alhmdulilah..saya sangat bersyukur dan nerimo..
bukan saya g mau bersusaha..tapi mkn blm rejeki saya..makanya bertahan dulu untuk sekarang ini..
kebeneran saya d kelilingi ama depkeu sekarang ini..dengan menggemborkan RAPELAN, ato remunerasi yang asli ..bikin MUPENG..
yang tadinya pengen berempati..jadi agak males aja..
saya lebih suka orang yang biasa aja..yang kaya rendah hati,,dan yang miskin pun tidak rendah diri..
dan semua kemabli lagi..BESAR PENDAPATAN = BESAR KEINGINAN = BESAR PENGELUARAN,,alhmdlilah,,saya d beri riski Allah berupa kesehatan keluarga..
yang nilai nya ga sebanding dengan mobil, dengan traveling naik pesawat, tapi kluarga saya tenang,,tdk kemrungsung..
itu lah yang saya sukuri..Alhamdullilah ya Allah..ketika teman saya butuh mobil, nonton di tempat elit, belanja barang branded, makan di tempat higienis..
alhamdulilah..saya masih bisa ngangkot, saya msih bisa nonton DVD, saya cukup pake hape wind-OS..
saya belum butuh mobil, saya belum butuh BB, saya belum butuh internetan ratusan ribu perbulan, saya belum butuh tivi kabel..
alhmdlilah..teman teman masih bisa menjemput saya, membayari saya makanan, nonton, dan mendengarkan cerita saya..
saya bersyukur atas segala sesuatu yang saya terima..
saya bisa minum dan internetan sepuasnya di kantor saya..saya masih bisa memakai baju yang dibeli di pasar dan sesuai..
ya Allah..benar benar sesuatu yang indah..
rasa sepert ini lah yang membuat saya selalu segar..pikiran saya tenang..


No comments: