Monday, January 19, 2009

=malu ih=

Ada temen kantor yang juga ngeblog dan walaupun newbi (karena postingannya baru dikit) tapi asli, saya ngaku, inspiratif banget. Kalo dibaca emang betawi abis, cenderung mirip si blog-nya JUK arham kendari. Simple, kehidupan sehari-hari yang banyak banget kekonyolannya dalam penyampaian di blog tapi sarat dengan makna (at least for me lah). Dan di kehidupan real-nya pun si empunya emang gelo. Ya buat seru-seruan yang saling menginspirasi aja seeh.

Malu? Kenapa? Intinya saya malu terhadap dia. Seorang yang menurut dia perfeksionis dan menurut saya-ato beberapa temennya mungkin, adalah orang yang bertanggung jawab-sangat. Sebagai seorang anak pertama campuran (alias tidak murni, jadi bisa aja anak tengah hehe, bingungkan?) yang tetep respek ama kakak campuran dan adek-adeknya, saya merasa kecil banget dibanding dia (padahal kalo compare fisik, gedean saya kemana-mana  ). Jiwanya yang besar, dan tegar di tengah keluarga dan lingkungannya yang membuat saya malu. Malu karena ga punya kepercayaan diri, malu karena paling rendah, dan entah apa sebutannya. Yang pasti, saat ini, two thumbs up dech (selain blognya arham ya....)


2 comments:

Anonymous said...

baru buka2 blog lagi nic
ehemmm
lagi posting guw yah hehehe (apa guw narsis)

kebalik kali mba, u tuh menginspirasi guw,,

knp,,,

karena :

1. guw ga bs gaul dg nyantai sm cowo mesti agak2 jaim,,, jatoh2nya gue klo engga jd kakak ade sm tuh cowo guw suka,, ssh kan,, dikit bgt tmn cowo guw...

2. mba Umi pinterrr,,, ajariin doonk hehehe

3. guw ngerasa ketinggalan bgt, pengen kuliah belom jadi2, pgn kursus kepending2... ngiri ih sm mba =)

ohya,, siapa yg blg mba gede badannya, salah tuh... =)

cheers...

Milly

Umriyah said...

mang buat elo..ga p2 kan..?

1.gw malah sering memposisikan diri jadi kakak, tmn2 gw pasti manggil gw mbak um...:),asik2 aja tuh....
2.pinter?amin...
3.do what u can do aja girl....
do ur best....

=gw itu dimata tmn2 gw udah kyk cowo-cuma pke jilbab-tapi tetep donk jiwa gw cewek sejatong...:P