Thursday, January 29, 2009

Bad week

Very bad buat saya. Factor PMS saya pikir karena emang udah mendekati-kali-. Ditambah dengan kerjaan kantor yang ga beres-beres (pending mulu) dan entah sampe kapan keaadaan bakal kayak gini. Ditambah dengan test saya yang-totally fail. Ditambah dengan batalnya beberapa temen ngikut ke bong dan ujung2nya Roma yang mang dah sial, nambah buruk mood-saya. Pagi-pagi dah sharing ma anto (yang malah kena semprotan saya juga) tapi banyak membantu saya. Dan ujung-ujungnya kemaren sore roma telpon saya dan…jeng-jeng…sukses saya marah sambil nahan tawa. Sampe temen sebelah saya heran 'mbak umi ini marah2 ditelpon tapi kok sambil nutup mulut, nangis apa ketawa'…hehe…mbak umi kan bukan pemarah gitu loh…

Even tanggal tua yang bikin worse my week, jalan tetep donk. Long weekend ini saya-mili-iin berencana ke tempat nur di bekasi. Ya itung-itung silaturahmi. And so far, beban di saya dah berkurang, entah itu soal exam saya karena ternyata temen-temen banyak yang 'get shock' juga ato beberapa hal yang saya merasa semua itu adalah hal  biasa.

Hal yang saya belum perbaiki adalah saya sempet marah dengan ibu saya, memang telpon di jam ga tepat, hasilnya juga ga akan tepat. Ntar mo telpon beliau ah….kangen…

Yang ok minggu ini, saya sudah menyelesaikan Eclipse, tinggal nunggu breaking dawn…ayo2 yang mo minjemin datang ke umi…(ga modal banget).


2 comments:

Anonymous said...

hyaaa,,, ke bekasinya nda jd =)
hehe but its ok, sm ky akuh se bad apapun di bawa ketawa ajah,,
ky ni hari mba, guw digosipin ya ketawain aja...lha wong anak ky gini digosipin jg, kaga ada yg lbh tenar dikit apa... luna milly gitu =)

Milly

Umriyah said...

iya mili...
yang sabar ya....