Monday, January 19, 2009

=bout my peding=

After pendingan saya yang ampe 400 unit lebih. Akhirnya buffer nya dateng dan itu pun musti berbagi dengan Hitech Surabaya. Alhm berkurang, dan the next day nya dateng lagi 400 unit...weleh...pending lagi.

Tanggal 11 januari kemaren Topan ulang tahun (yang ke 24 pastinya, yess punya temen yang udah tua juga ). So rencana makan-makannya baru minggu ini (besok, 17012009, di MASMISKUn, berdasarkan perminataan saya ). Moga lancar, ga ada arang melintang.

Minggunya saya akan mengunjungi arif-bong, karena pas pernikahannya kemaren ga sempet (lebih tepatnya ga bisa dateng). Palagi niat maen ke sana pun udah kepending lama, jadinya besok bisa ga bisa harus diusahakan (niat baik and cara baik pasti ada jalan to...??).

Semalam final komunikasi data, ya ampun, masyaAllah, saya ngeblank banget. Entah seperti apa hasilnya. Hanya bisa pasrah saja. Hix..hix...

Hari ini, there is something make so exited. Saya mengagumi seseorang (bukan suka yang seperti itu ya...), dan hari ini saya chatting dengan dia. Kangen iya, seneng iya. Gimana ya ngungkapinnya. Pokoknya lega. Dan sampe kapan saya jadi 'secret admirer'??sst, rahasia...hehe.... paling enak kalo main rahasia2 an ya...

Kemaren seorang temen memberi tahu kalo ada 'lagi' temen seangkatan saya yang akan melepas kelajangannya. Duch senengnya. Moga HE IS THE ONE for U ever amin...

Ih...kok saya jadi mupeng gini...ngiri kenapa saya belum bisa menemukan THE ONE for me. God still keep him from me...huehue....


No comments: