Monday, January 12, 2009

=lingkaran setan...=

Saya : saya belum bisa ngeluangin waktu dan kasih sayang saya, kan udah habis ma kalian...hehe (nyari kambing hitam)

*** : terjebak di lingkaran setan ya um?

Saya : iya kalian setannya J.

*** : makanya dibuka hatinya.

Saya : saya terbuka banget, saya cerita semua kegiatan saya biar 'dia' tahu sapa saya.

*** : ya jangan gitu banget, ga baik lo...buka nya musti dikit-dikit, biar penasaran....

Sepenggal obrolan saya ma 'konsultan' hidup saya. Kadang dia konyol, kadang dia dewasa, seringnya menyebalkan. Tapi saya sangat respek ma dia (kalo boneka udah saya peluk2 J) . nasihat2 tentang kehidupan 'pacaran' banyak saya dapet dari dia. Ga make sense tapi seru. Dan entah sampai kapan saya bakal ngeles untuk pertanyaan yang satu itu J.


No comments: