Thursday, January 29, 2009

Bout eclipse

Eclipse; saya kurang suka karakter Bella di buku ketiga ini. Seorang yang ga bias menentukan pilihan. Masak mau dua-dua nya, untung si cowok sangat berlapang dada ya..hehe…Cuma novel….

Long weekend 3 hari bener-bener saya habiskan hanya di kos. Karena rencana maen ke bekasi gagal karena si tuan rumah susah banget diubungi….entahlah.

Untungnya sih ada fesbuk yang bener2 membantu mengurangi kesepian saya, heleh.

Disitulah saya niatin untuk baca surat kecil untuk tuhan –pemberian salah satu temen saya-…ya, lumayan inspiratif, cukup membuat saya menangis….

Kebetulan pagi itu salah seorang temen saya menelpon saya. Duch, kangen juga ma tuh anak, secara dah lama banget ga kontak ma dia,,,,dan he promise me something..hmmm…jadi menanti bulan febru neeh….hehe…

Tadi pagi saya dapet email dari pacar temen saya, dia nanya-in pendapat saya tentang pacarnya itu. Yay…gimana saya menjawabnya ya…wong saya secret admirernya..hehe…tapi saya bukan pagar makan tanaman lo…dan saya jawab semampu-versi saya aja, karena saya tahu mereka memasuki tahap serius (moga aja aminnn)

Ketegangan saya dan bos alhm mulai mencair, intinya emang perlu pikiran terbuka pake banget….thx god….


No comments: