Thursday, January 29, 2009

Calm Down

Kemaren seorang temen ngajakin ke grand Indonesia ntar jumat, katanya sih ada invitation buat nonton Dee, jadinya free juga…kebetulan mbak sani juga mau jadi lebih baik lah…padahal tadinya dah rencana mo 'perang dingin karena dia ga bawain oleh-oleh dari kampong…huahua…

 

Keanehan saya, yaitu suka marah ga jelas,dan sebagai bentuk permintaan maap buat si korban biasanya suka nyogok apa gitu…misal ngebeliin dia bakso to siomay gitu…ngawur banget deh pokoknya…

Dah beberapa minggu ini, saya dan temen-temen ga jalan sekedar nonton ato makan, ya kan resolusi 2009 adalah mengurangi maen. Dan eit tunggu dulu, ntar maret kampus ngadain liburan ke anyer, asik euy….seolah-olah, setahun terakhir itu tahunnya anyer..alhm dah 3 kali dalam waktu setahun..klo ntar maret jadi ..insallah ke empat…yuhuy….

 

My lovely LG KG200

Hp saya ini sangat membantu, hususnya setahun ini. Dari chatting (mig 33 ampe ym tiny) browsing (check email, palagi pas long weekend, update FS, and terakhir yang lagi happening banget adalah FB)….di situ lah gw nemu kekurangan nih HP. Entah karena resolusi or what, tuh kalo browsing tulisannya gede2 banget, so musti sering2 scrol up-down. Dan yang sering bikin jengkel and kecewa itu pas buka NOTIFICATION di FB, seringnya 'memory full'. Kan ga enak, bikin gondok banget. Tapi sabarlah, toh masih bisa buat chatting ini…chayo LG KG200….

 

Little bit keparnoan yang saya alami pas long weekend kemaren secara dtinggal di kos sendiri masih membekas ampe sekarang, fuih…tobat2…


No comments: