Monday, January 5, 2009

=acara tahun baru ku=

Tahun baru ini saya habis kan dengan cewek-cewek kos. Kebeneran kosnya yang lantai 3 nyaman banget. So, kita2 berencana bikin bakar2 an ayam gitu. Dan u know??enak banget padahal ga banget masaknya. Kenapa??

Pulang ker teng-go ke Hero. Beli ayam ama bumbu instan (bumbu opor kalo ga salah), cemilan2. dah gitu direbus tuh ayamnya. Malemnya tinggal bakar. Tuh ayam ga kalah ama ayam-nya GANTARI atau MBOK BEREK...hehe...maknyus dech, bener-bener calon istri idaman J.

Beberapa harapan-resolusi temen2 : re-arrange financial, ngisi folder CINTA-nya yang masih kosong, skripsi, rich, succes, dan banyak lainnya.

Setiap hari sih saya bermimpi. Ya mimpi kecil2an yang akan lebih gampang terealisasinya. Misal berharap masakanku lebih enak (tapi ternyata tetep gagal). Berharap makin semangat kuliah (alham selalu semangat kuliah, bolosnya juga semangat J). Berharap bisa diet (alhm selalu gagal, tapi yang penting sehat).

Tahun 2008, termasuk tahun yang belum baik buat kesehatan saya. Karena saya sempet sakit beberapa kali, lebih dari 2 kali. Yang 2 di antaranya memaksa saya untuk full bed-rest.

BEAUTY IS PAIN AND EXPENSIVE

HEALTH IS PAIN AND EXPENSIVE

SICK IS MORE PAIN AND MORE EXPENSIVE

Yang penting tetep semangat....


No comments: