Wednesday, April 20, 2011

yang tak pernah menyatakan..

Terkadang, orang yang paling mencintaimu adalah orang yang tak pernah menyatakan cinta kepadamu. #twitgalau

saya pikir ada benarnya..memang saya cukup vokal untuk ngungkapin klo saya kangen ato butuh ipang, orang yang sering mengganggu dan saya ganggu juga ^_^
knp juga saya sangat tnp beban bilang klo saya kangen ama dia..krn saya tahu..saya (untuk saat ini) g mkn bisa BENAR2 suka karena dia dah puny pacar..dan pertemanan kami pun sdh melewati tahap yg kritis,,:)
ya saat ini..saya sudah sangat senang gendut sll mengingat saya..dia sangat mebgahrgai saya..krn itu BOHONG klo saya ga sayang ama dia..krn gendut lah yang membuat saya jengkel dan merasa penting d saat bersamaan..what a cute friend rite..

back to topic..yeahh..malahan saya akan merasa cangggung klo saya mengungkpkn perasaan yg sesungguhny dgn org yang bnr2 saya sukai..
ketkutan untuk d cengin, ditolak, dan di cuekin..dari orng2 yg bnr2 saya cintai akan benar benar menyakiti saya..apakah klian juga begtu...??
hmm..i guess u do...^_^

and just enjoy ur love beibiiiii

No comments: