Saturday, April 16, 2011

entah

Apakah aku benar mencintainya ktk aku bisa melupakannya ktk aku brsaama org lain
Dan apakah lukaku terobati dgn mlhtnya mnderita..
Dan apakah itu semua hakku? Humm..dia lbh mnderita drpd aku..
Aku bruntung d keilingi org2 yang peduli, ingat, dan sayang padaku
Orang yg bs mmanjaakan aku tnp imbalan tanpa sarat
Sementara d sana mereka haus akan kasih sayang dan perhatian..
Hebat bagimu sll mlm mingguan dgn sahabat2mu, hebat bagimu sms ku msh d bls olehnya, hebat bagimu nomormu jd emergency call nya, hebat bagimu sll jd tmn ceritanya..
Kamu hebat umry..
Lalu apa yg kamu cari..aku mncri kbhgiaan yg halal dan hakku..yg bisa mndmpingiku dlm mraih berkahnya..
Ya Tuhan..btp bruntungnya diriku..dbnding yg lain..betapa anugrah yang kau berikan padaku sangat lbih agung d bnding yg d trima org lain..ya Allah..
Lindungilah org tuaku..kluargaku..sahabat2ku..kdilan kecintaanku kpd mrk mjd berkah yang baik..amin

No comments: