Wednesday, April 20, 2011

tidak perlu menjadi orang lain ..

jadi ini lbh bertema tentang seseorang..namanya mbak vivink...senior d kmpus yg dulu kontrak indosat..
karakter mb vivink sdr orgny cukup keras, cuek, jutek, dan sederhana..
tapi jangan salah, dia itu lulusan terbaik d telkom malang, memang kliatan kok klo dia pinter..
mb viving menikah menjelang akhir kuliah nya, jadi pas skripsi dia dlm kndisi hamil guedde..
yang aku suka dgn karakter mb ving adlah PERCAYA diri nya dan tulisan tulisanya yang apa ada nya..
menurut saya..kisah ny itu saya banget,,dmn kita musti pinter pinter membagi uang dan waktu..
dan yang aku salut sekarang, adalah ketika dia sudah lulus dan memutuskan untuk menjadi ibu rumah tangga..sebuah keputusan yang aku sendiri masih g kepikiran..
betapa besar hati ny yg hrs menglahkan ego nya..
dan d balik itu smua...dia masih produktif dlm mnulis blog yang bnyk menginspirasi bnyk orang...

semoga berkah mbak yu..bruntung ny dirimu mndpt bnyk doa dr kami semua....^_^

No comments: