Wednesday, April 20, 2011

tersinggung-peduli

kenapa saya tersinggung, kenapa saya tersakiti..karena kamu teman saya..sahabat yang saya anggap paling mengerti saya..dan saya tidak menyangka kamu bisa berkata seperti itu pada saya..kamu bisa berpikir sejauh itu kepada saya...dan ini sangat menyakiti saya...kenapa tdk konfirmasi dulu kepada saya..sebelum kamu menyimpulkan segala sst tentang saya ...

kenapa saya crewet, kenapa saya bawel..karena saya peduli, kamu sahabat saya, kewajiban saya untuk mengingatkan kamu, sepahit apapun itu..untuk kebaikanmu..krn aku tdk suka org lain berkata jelek tentang mu..dan klo bentuk perhatianku ternyata mengekangmu..aku minta maaf..dan kalo kamu tdk suka dengan sikapku aku minta maaf..aku tdk akan melkukan nya lagi..
klo ke depannya sikap ku berubah padamu..harap mengerti karena itu mau mu..


**seperti itulah yang namanya persahabatan..saling memberi dan menerima tanpa kita sadari..walopun kadang jadi bntuk sebuah PERSYARATAN..walopun kita sering berucap..SAHABAT ITU MENERIMA APA ADANYA, SAHABAT ITU ADA SAAT SUKA DAN DUKA..    tapi bagaimanapun kita manusia biasa..ada kalanya..kita memberi teruss..ato bhkan menerima teruss..
ko sudah seperti ini saya pikir kmbli niat kita...kita bersahabat untuk ibadah..dan ingat..ada Allah d atas sgalanya..tdk ada balasan d dunia..pasti d akhirat ada balasannya..yuk bersahabat dlm kebaikan..^_^  **

No comments: