Wednesday, April 20, 2011

Krisis Pertemanan

krisis pertemanan, dan kepercayaan..**klo kata roma..klo mau terima aja..klo g mau tinggalin aja...
itu komentar roma pas ada masalah antra mb sani-mb eni vs mb agny..dan menurut gw klo g ada keinginan buat mempertahankan, ato memecahkan masalah..berarti temenannya pas seneng nya doank donk.. =( ..and its not fair i guess
emang sih..jujur dulu gw sering ke GR an, dgn pengorbanan temen2 gw, tapi gw realistis..itulah teman, yang akhirnya jd g ngerhargai usaha dan waktu mereka..
dengan mereka ngejemput gw, mereka nyocokin waktu buat gw...
dan juga ada kasus..klo terlalu turut cmpur, tanya ini itu, kok kyknya juga mengekang.. yah..nmnya jg manusia biasa..yg menurut kita biasa aja..ternyata beda buat teman kita..faktor acknowledgment yang keliru..
ada juga istiah nya sumitro..temen itu ga bikin ribet..tapi apa iya..seseorng itukan jd berarti ketika d butuhkan..ya diribetkan itu..gimana klo ternyata temen kita sedang bermasalah dan butuh cerita, sharing, ..apa iya kita ga mo dengerin dia..dan niggalin dia..
klo gw sih tipe yg konvensional, teman baru datang, dan mempertahankan teman lama..bgmn pun mrk yg mndmpingi gw slm ini..teman baru asik buat fun..teman lama adalh teman seperjuangan kita..
dan sekrng d kntr gw ini..gw nemu temen2 baru yang sehobi..sama2 korean addict..^_^ ..dan dia lbih addict dr pd gw..wkwkkwkw ..tiket SUJU 2 juta aja d beli ama dia...hihi..yah..sekrng intinya saya sdg belajar untuk menahan amrah..krn d stulah letak pendewasaan saya..

have a good fren ^^

No comments: