Saturday, April 2, 2011

Sendiri...

Yapp..ini keputusanku..aku sdg sendiri dn menikmati kesendirianku..ingin aku akui aku kangen..tapi apa dayaku da kuasaku..aku tahu kapasitasku..sangat tahu..dan aku bahagia..
Aq cemburu..baca koment itu..entah benar ato hanya postingan..buat aku itu bentuk perselingkuhan.tapi apa hakku? Dan aku pun berhak maen dan jalan dgn siapa saja..
Ya aku kangen..dgn segenap jiwa..tnp ingin menduakan cintaNya..apakah di sana dia mengingat aku? Entahlah..yg pasti saat ini dia bahagia..dan aku juga harus lebih bahagia..inilah aku..yg bisa bahagia sendiri..dan harus bisa lebih bahagia..
Aku sudh 27 thn bkn saatnya aku cemburu buta ga jelas..dan sdg berlatih mengihlaskan semua..
Ihlas kamu berpoto dgn org lain..ihlas kamu makan dgn org lain..ihlas kamu maen dgn org lain..ihlas kamu berbagi dgn yg laen..ihlas adalah kunci kebahagian..aminnnn

No comments: