Sunday, May 30, 2010

PMS mode on

PMS periode ini, sebenarnya g terlalu memusingkan aku..
hanya messenger yag dikirim mba sani dari sumitro bikin aku esmosi jiwa..
jadi rencana ini sebenarnya aku bikin seminggu yang lalu..aku kirim k INBOX anak2. dan yng bikin aku jengkel, karena sumitro g bales INBOX itu, jelas2 dia online, jelas dia baca..aku nge sms, aku telpon, no reply at all..
sakit hati??!!pasti!!..bukan hak gw emang untuk sakit hati, bukan porsi gw..romee lah yang harus nya jengkel dan marah..ini semua acara celebration ultah nya dia..jarang sekali aku ngeliat roma cukup antusias dan mau ngatur acara nya sendiri..aku cukup senang karena dia berpikir kebersamaan kami lebih penting..syukuran bareng temen2nya..tp d luar dari itu..kenapa sumitro kayak gtu..buat ku dia ga menghargai usaha romee, usaha aku.. =(
marah?? iya..aku sangat marah..palagi g ada penjelasan sedikit pun!!
malah sumitro bilang ke mb sani..kalo marah ku ga penting!! fine!! ketika kalian marah..aku coba menengahi kalian..tapi apa yang sumitro lakukan pas aku marah..?? NOTHING!! BIG ZERO!!
sorry ya fren..i have my own way..and u you too..u still my best fren..until u apologize to me..until you explain to me..

hauhuaaaaaaa...need the one that understand me more..need the one that make calm down..
huxhuxxxx...

No comments: