Tuesday, May 4, 2010

met ultah maknyak

tgl 1 kemaren maknyak ultah..ahaha..walpoun kjadian kurang mengenakkan sabtu kemaren..tapi yang pasti happy birhday yo yu  RINI RATNASARI..semoga jodohmu, rejeki makin berkah ke depannya aminn

well, apa sih yg g enak,,haha..sbnrny dah ketahuan klo maknyak itu suka nentuin suatu rencana pas hari H nya..dan aku y dgn sesuka juga...planing berubah kapan aja.. =D
dan jadilah aku jalan ama anak2..nobar IRONMAN 2..keren loo

hmm,,klo ngeliat kasusnya maknyak tuh ya,,emang sih aku kurang suka ama cowoknya,,trus bakal ngaruh ??enggakk,,malah aku yang rugi,,,haha,,,jatahnya aku diambil entar..wuahaaa..makanya aku berusaha menerima keberadaan cowokny mb sani..hmm..misal yg tadinya aku anti pati nyebut namanya,,skrng berlatih mmbiasa kan diri,,lagian ksian mb sani..klo orang terdekatnya sdr ga ngedukung..^_^

hmm dan hmpir bbp hari aku telat nih, perut dah mules2 ginihhh..=( semangat umi, kamyu pasti bs nyelesaiiin skripsi mu.,,yess u can,,,,

No comments: