Sunday, May 2, 2010

anggota baru the brindils..om jazzy

yipppy...

isw puny mobil baru (walpoun ga bener2 baru) lumayan lah buat nagnkut genk brindils kmn2...
sedikit story tentang kedatangan om jazzy...sabtu kemaren diawali dengan nobar IRON MAN di FX lanjut wisata kulianer k depok...jauhnyo ampun2an..ga worth lagi..karena ga nendang..menurut aku...

banyak diselingi kejadian2 lucu ..dari kekacauan sami yang g tahu cara nge-flash toilet, yang dia ngegencet tombol kaca mobil tapi g tahu balikinnya, aku yang salah orang pas lagi asik ngobrol..pokokny banyak deh,,,untung aku ga salah gandenk,,karena aku kebiasaan ngegandeng temen yang kadang suka slah orang...(pernah sekali)

hhahaaaa..pokokny seru lahkesan pertama breng om jazzy..moga kita bisa maen bareng lagi next time..dan sumitro maen ngejemput aku pasti nya,,,--teteup--

No comments: