Wednesday, May 26, 2010

mari buka langkah baru..*.*

aku selalu bilang ke diri aku sendiri untuk selalu optimis..ya..harus optimis dan positif..kenapa?? karena setiap kata adalah doa..
ketika aku kesal dnegan seseorang..dan kemudian aku bialng padaku..*aku ingin sendiri* dan semua pun terjadi dengan sempurna nya..itulah kekuatan doa..dan ketika aku tidak ingin jalan dengan orang itu, aku bener bisa maen tanpa dia..semua diatur dengan indahnya..
semua terasa gampangnya ketika kita yakin..
bahkan sampai sekarang ini..ketika aku merasa kehilangan kawan lama..sedang ga nyaman dengan lingkungan di sini..ingin bertemu dengannya..sekian waktu tidak kontak dengannya..aku akan segera dipertemukan..dia akan training di bandung..lumayan untuk 2 minggu..dan kita udah deal untuk backpackeran bareng..walopun tetap dengan mobil..^^hhihi
minggu ini??mmhh..aku berencana buy my stuff..buat persiapan perjalanku entar..gonna love it



1 comment:

Anonymous said...

setiap kata adalah doa, betul banget setiap keinginan, secuil keinginan yang kita ga sadari bisa terjadi taunya kesampean...banyak bukti

termasuk kejadian hari ini

saya pengen ketemu Pak Bos, bicara empat mata...eh kesampean...