Friday, May 21, 2010

masyaAllah..

serba teralalu itu emang g baik..terlalu deket misalnya..secara dia bukan siapa-siapa.. =(
beberapa minggu terakhir memang rada aneh..ato memang aku nya yang aneh..hingga ada moment itu..hingga dia cerita semua..hingga aku sendiri pun malu..haha..cintaku, kasihku, peduliku, ternyata ga sebanding..sangat ga seberapa nilainya..hmmm..itulah yang membuat aku banyak introspeksi untuk ber komitmen dengan orang..
intinya be strong aja deh..bahwa mungkin sekarang ini bukan jatahku, bukan waktuku..walaupun dada serasa sesaggg..
Tuhan lebih tahu mana yang aku lebih butuhkan sekarang ini..sahabat yang baik, kuliah yang rajin, belajar mencintai seseorang dengan tulus, lebih peduli dengan orang lain lebih tepatnya..
maka itu..mungkin rencana ku kemaren belum diloloskan..karena Dia tahu aku hanya memanfaatkannya..memanfaatkannya untuk menutup kekecewaanku..maaf kawan..aku cuma pengen kawan baru..menmbah silturahmi, tanpa bermaksud menjadikanmu orang ga penting dan hanya jadi back up..aku sunggug nyesel..i really do care bout you..
semoga di lain waktu kita lebih berjodoh aminnn... *.*

No comments: