Wednesday, May 19, 2010

kumat deh lebay gw!!

emang sih..hal sepele..tapi buat gw itu penting..karena aku ga pilih-pilih temen...

aku dah re-scedule sedemikian rupa..supaya aku bisa nonton di tempat baru...epicentrum XXI, aku dah arrange dengan bikin PLAN 1, PLAN 2, PLAN 3 dan alternatifnya..

dan batal karena bimbingan skripsi gw d undur di hari aku janjian..aku nyeseggg..kecewa..dan entahlah..gimana dengan temenku..aku harap dia ga kecewa..cuma dia dah warning klo bisa2 rencana ini batal karena ada sms..

dah gtu hari ini..wedhus kacrut..g bs d ajak becanda..langsung sign out dr chat gw!! FINE!!

hufh..ga penting sebenarnya ngomel2 ga jelas gini..no solusi juga kok..

mending nginget kejadian2 lucu gw ama tmn2 di kampung aja..

jadi..kemaren gw telpon tmn SMP gw..NUR..kmudian kita brainstorm soal agama..dan yg luchu..waktu dia cerita soal sepupu ganteng gw..yang selalu hunting cewek..dan katanya nyari nya yang pinter-pinter..hihi..kalo ga inget gw itu sodara nya..bisa2 gw juga disabet..ahh...ada-ada ajha..gw ma sepupu itu..dolo mandi bareng, ngerjain orang bareng, iseng bareng..haha..masalalu yang suram dan menyenangkan..

 

well, seminggu kemaren aku jadi guide buat guru gw,pak yoyok, 30 tahun, guru bhs ingris. kita maen k gelanggang samudra, central park, ke grand indonesia..lmyan seru lah, scr si bapak narsis abis..kayak bawa anak kecil 5 tahun..xixi.. afterall, he is great theacher and great brother..gonna c u soon sir..^^

 

hmmm..beberapa hal yang aku g suka ama wedhus gembel itu klo mereka dah menguak AIB gw d abndung, ato di bali...enough kita aja yang tahu..no more..cause i need to move on..to fix it..so sorry y fren..we should keep it for our self..

 

well. i shouls concern to my SKRIPSI..hopefully gonna be okay..*.* aminnn

 

*pict : me and mr yoyoK, aku kurusan yahhh*


No comments: