Tuesday, February 17, 2009

Traveling with little bro…(yusni and friends)

Last 3 days, akhirnya saya bisa memenuhi janji saya dengan yusni. Dari kunjungan malemnya ke kos saya ama yusni. Wellcome bro.

The next day, kita janjian di blok m-mc D. macet banget. Padahal rencana hampir gagal. Gara-gara iswanto ga bisa ikut karena ada meeting. Tapi akhirnya bisa seeh. Dari blok m kita lanjut ke monas (malam sabtu gtu loh, kalo bukan karena ada 'anak daerah'). Photo2, ngobrol, so far ngobatin kangen ma monas.

Pulang nyampe kos setengah 12. capek. Besok masuk kerja lagi.

Sms nyampe pas hp di charge. Ternyata ada konfirmasi dari entis yang mo ke kantor. Rencana awal, sabtu ga kan kemana2. toh yusni juga dah balik. Siangnya, iswi sms, minta bookingin tiket pesawat buat yusni. Katanya sih dia dimarahin mama-nya karena perjalanan yang memakan waktu 24 jam nya itu. Ya iyalah. Dan alhm. Dapet murah banget IDR 319000. after entis balik, baru rehat bentar, iswi ama yusni dah nyampe kantor aja. Cepetnya. Rusuh deh di kantor. Browsing2 bentar, sambil nungguin jam pulang saya. Lanjut ke Grand Indonesia (nonton SLUMDOG-blitz, dibayarin iswi, taxi nya kita2 yang bayarin…).

Generally, SLUMDOG mang keren banget. Layaklah buat dapet penghargaan.

Pulang nyampe kos setengah 9. laper, tapi lum solat magrib. Then, after solat dsbnya nyari makan ama mbak sani. Ayam saos is the first choice.

SMS dateng dari daeng. Nanyain ada rencana maen kemana. Pas saya bilang dari monas dan GI, daeng kecewa ga di ajak. Maap ya daeng…. Ke ragunan di ajakin donk.

Pagi nya kita janjian jam 9 di kos buat maen ke Ragunan (my first visit). Daeng dateng setengah 9. isw telat. Dateng jam setengah 10. makan bubur nya ibu kos dolo (makasih bu kos, buburnya enak, gratis lagi). Cabut jam 10 lebih. Naek P46 turun kuningan, lanjut busway.

Nyampe ragunan jam 11an. Tiket masuk ragunan IDR4000. jalan2, muter2. ngegodain mba sani, ngegangguin mb umi. Roma dateng telat (telat banget malah, kita2 dah nyampe, dia baru bangun, keseelll)

Photo2, bernarsis ria. Sempet ujan, tapi bentar. Balik jam 3, naek busway lagi. Terus turun mampang. Eh ternyata kita salah turun. Masih jauh dari perempatan kuningan ternyata. Hauhua. Naik bis lagi dech L.

Nyampe kos jam 4an. Saatnya makan, laper euy, delivery NAS-PAD. Liat2 photo kita.

Saatnya perpisahan dengan yusni (babay yusni… ntar selasa ketemu lagi J).

Cuapek…3 hari terakhir beraktifitas terus. Tapi seneng, photo nya juga bagus2,,,hehe….


No comments: