Sunday, February 1, 2009

SITI (si tikus)

Di awali dengan kedatangan member baru di kos saya (mbak yuli, asli Bima, nun jauh di timur sana). Nih embak (and the ganknya) girly abis. Jadi kadang suka ngobrol yang biasanya rada 'tabu' kita bahas jadi seru. Nah, awalnya tuh si embak heboh karena ada makluk 'aneh' di deket keranjang sampahnya, ternyata oh ternyata itu adalah CECEK. Tuh kan lucu banget (walopun saya juga bukan penyuka binatang).

Nah, suatu malam yang sepi (saya dah mulai 5 watt) si embak teriak2 and ngetok kamar. Ternyata ada tikus kecil yang masuk ke kamar nya. Aduh duh. Setelah saya berhasihl ngusir tuh tikus (saya ga takut, tapi untuk ngebunuh saya juga ga tega) akhirnya diputuskan malam itu si embak nginep di kamar mbak sani. Dengan entengnya si mbak sani bilang "ih, tikusnya kan kecil lucu gitu" ampyun deh mbak….binatang jorok gitu kok…kalo saya sih Cuma komentar "seng sumbut lo mbak" maksudnya –yang imbang gitu loh, badan gede tapi takut ma binatang kecil" huehue,…


1 comment:

Anonymous said...

mba Umiiiiku

kumaha iyeu teh,,,

orang kita nic para wanita jadi2an (yg badan aja ceweq tp ga bs pake high heels & make-up hehe) ko dibilang GIRLY

ohohohoho

btw,, blm tau mo nulis apa
tdnya mo nulis ttg kepergian mbaku Pitse,,, tp blm dapet mood-nya hehe =)

Milly