Thursday, February 26, 2009

Bener-bener great week…:) -not actually…

23022009

Awalnya sih, emang no plan at this week. Sabtu-minggu libur, mo hibernate. Then suddenly….

- sore-sore. Entis telpon minta ditemenin kondangan. Its ok banget lah, wong saya ga ada acara apa2.

- sore-sore. Devi sms, katanya ada kondangan ke pasar minggu, jadi ngajak ketemuan, tapi tetep ragu.

- pagi-pagi. Iswi sms, siang mo ke kos. Padahal saya nya mo kondangan.

- siangnya. Yusni sms, ngajakin ke ciwidey.

- siangnya. Yusni telpon. Making sure about the planning. And I shout, not to involve in the planning. I just need to know the result.

- siang menjelang sore. Rada kesel, karena rencana bener-bener berjalan. Mbak sani malah ikut'DEAL", harusnya merayu agar cancel. Mang harus diskusi dolo seeh.

- on the way after  kondangan. Masih BELIEVE IT OR NOT. Planning buat ga ikut the touring.

- udah di Jakarta. Tapi masih linglung. Males pulang kos cepet. Sms dari temen-temen ga saya bales. Kecuali telpon baru saya angkat, dan saya jawab.

- setengah 6 nyampe kos. Baru break bentar, daeng dan mbahe dah dateng.

- bentar kemudian, yusni, iswi, roma juga ngumpul. Mbak sani ga jadi ngikut.

- tracking fajar buat nyari penginapan. Tapi ga bisa di hubungi. Akhirnya dapet mbak lina-mbak siti (thx sist). Dapet penginapan juga, booking pas masih di jalan, otw ke bandung.

- alhm pas di bis kenalan ama mbak Puji. Orang jawa (pekalongan) lama di bandung. Baik deh mbak nya. Kita2 ngekor ma beliau. Beliau nunjukin jalan buat kita2.

- nyampe deh di hotel TJIMAHI. Bagi2 ranjang. Wong kita cuma nyewa satu kamar..:). =bandel mode on= ditambah roma yang komplain =saya yang cewek aja ga komplain, hufh=

- early morning. Sarapan. Discuss bout 'un=natural habit while we are sleeping. Yusni yang ngorok. Mbahe yang ngigau. Saya yang ngorok juga kayaknya. Daeng yang kram. Isw yang ngolet. Roma yang 'pake BOXER'.

Haha…bener2 perawan di sarang penyamun.

FYI : tarif hotel TJIMAHI IDR 185000, include breakfast. Roomnya SO-SO. Buat family sih, ada 4 bed gitu.

- after tracking fajar ke sana-ke mari. Akhirnya bisa di hub juga. And fajar nyamperin kita di kamar deh….

Then perjalanan ke CIWIDEY.

- saking cerdasnya yusni. Dia ampe lupa Memory cardnya ketinggaln di laptop (laptonya di kos saya).

- perjalanan di awali dengan mencari took buat beli memory card, dah ke cimahi mall, tapi ga dapet juga L.

- perjalanan ke ciwidey diiringi dengan ujan. Jadinya tambah duingin. Mana saya ga pake jaket. Punya isw saya pake akhirnya…maap ya isw…

- pulang dr bandung ke luwi panjang, nyampe Jakarta setengah 10. fuih, keujanan, tanda2 flu mulai muncul.

FYI : Rincian biaya Jakarta-bandung (ciwidey)-jakarta

-          tomang-uki : IDR 2000

-          uki-padalarang : IDR 25000 (naik jur garut-AC)

-          padalarang-cihanjuang (lokasi hotel) : IDR 4000 (udah malem jadi mahal L)

-          cihanjuang-ps antri : IDR 2000

-          ps antri-soreang : IDR 5000

-          soreang-term ciwidey : IDR 3000

-          term ciwidey-kawah putih : IDR 35000 (210000 include nyewa angkot+tiket, masuk dibagi 6 org)

-          term ciwidey-luwi panjang : IDR 6000

-          luwi panjang-uki : IDR 42000

-          uki-tomang : IDR 2000


No comments: