Thursday, February 12, 2009

Kehilangan

12022009

Well, alhm semalem MS lancar. Sempet little bit trobule, but its done. Yusni lum ada kabar ampe sekarang. Don't know lah.

Beberapa terakhir saya sedang merencanakan mudik, pengennya sih ke yogya skalian, walopun sekedar mampir. Then, sedikit survey2 seeh. Lumayan nemu beberapa tempat buat wiskul or sekedar nongkrong.

Karena pengen backpacker sekalian mudik itulah, kayaknya saya bakal sendiri mengelana.

Jadi inget tragedy yang menimpa iswanto beberapa waktu yang lalu. Persis sebelum kita ke bali.

Seminggu sebelum ke bali, iswanto baru balik dari medan. And then, malem sabtu gitu, tengah malem dari bandara menuju kos-an dia kehilangan kunci kosan plus duit jatah 'presentasinya kurang lebih 2 juta'. Trus lanjutlah dia buat nginep di twin plaza, dan baru nyadar dia kalo hp CDMA nya ilang. Mesakno banget to cah…then, mungkin frustrated and so on, lanjutlah dia ke bandung untuk nemuin sodara nya, yusni, yang kebetulan ada training di bandung.

And sabtu itu saya ada acara ke anyer, acara kantornya mba eni. Yang jelas sih seru bgt acaranya.

Sampelah di hari besoknya tragedy mis-comunikasi terjadi (tragedy anyer). Jadi, karena acara di anyer ini mengharuskan semua ikut berpartisipasi, baik bapak-bapak maupun ibu2, maka kami semua harus terjun ke panasnya pasir L. Dan otomatis pula HP ditinggal di kamar. Disitulah, iswanto ternyata ke kosanku…kasihan nunggu ampe hampir sejam. Wong mbak sani nya ternyata pergi. Kasian iswanto.

Setelah kontak sana-sini (iswanto mksdnya), akhirnya mereka bs kontak and make a deal gito.

Seminggu after that event. Kita terbang ke bali. Dan tepatnya pada hari ke tiga, saat kunjungan kita ke GWK, iswanto lost his camera'again". Padahal di kameranya ada photo kita2 di monument bom bali, photo chatchi di GWK. ….but show must go on…tetep have fun di bali dunk….


No comments: