Thursday, February 12, 2009

Nobar UNDERWORLD

09022009

Gud nuws. Saya mudik bareng Daeng…yupi hura2….

Alhm, sabtu kemaren saya sukses nonton UNDERWORLD ama temen2. secara dah lama ga nobar. FYI : tiket Hollywood KC skrg 20000, lumayan bo' 5000 buat ongkos.

So, kita ngumpul 6 orang: umi, sani, agny, daeng, roma, sapto. Ternyata oh ternyata tuh fil PREQUELnya. Jadi lebih bercerita ke sejarah awalnya gitu. Dan banyak nya adegannya DARK gitu. Setipe ma LORD of THE RING deh.

Pagi nya dah sempet was2 kalo2 ujan. Dan ujung2nya Daeng yang telat dateng ke kos saya. Telat setengah jam dech…

So far so good banget. Abis nonton, ngobrol2 dolo di 'warteg' deket2 situ. Pulangnya, ngobrol lagi ma daeng bout little bit his life.

MInggu ini saya habiskan buat ngabisin MARYAMAH KARPOV, even sedikit nyandung2, tp masih bisa nangkep lah.

MARPOV di sini lebih bercerita tentang perjuangan si IKAL untuk menemukan Aling. Di awali dengan beberapa perkenalan tokoh2 dan asal muasal nama2 mereka yang lucu abis.

Nice lah. Secara saya abis baca TWILIGHT SAGA.

Well, semalem baca statusnya Yusni. Sepertinya udah otw dia ke jkt. Moga selamet and lancar deh. Tetep minta di ajak muter2. ga tahu muter2 di mana..hufh.

Pagi ini chat ma isw, kurang ajar tuh anak, cerita jorok2. dasar saya juga bebal hehe…ga dapet lah dia bikin gondok saya hehe…

Hari ini juga si roma ga msuk kerja, sakit katanya..hu…dasar…

Hari ini juga, ultahnya mba Maya. Bagi2 kueh lapis. Dapet kebagian nih mb umi juga…J


10022009

Duch ngntuk banget. Semalem nonton korea series ampe jam 2. habisnya bikin addict banget. Alhasil, nih masih ngantuk banget. Duch2….

Tu kan bener… si mbak dah cuap2 lagi, tahu tuh BT ma sapa yang kena juga sapa :P.

Well, semalem dapet balesan dari yusni. Dia pengen mainnya hari kamis malem ma jumat malem. Kamis sih ada ujian, mungkin pulang cepet, jumat ga ada kuliah, jadi bisa lah sekedar nemenin. Dan entah mo ngapain.


No comments: