Thursday, February 12, 2009

Reunian at DUNIA MAYA

11022008

Dua hari terakhir ini saya lagi sedikit intens ama FS. Itu tuh ketemu ama adek kelas, yang notabene, tak pikir ga kenal, apalagi inget, ternyata ….so far so good. And then, keep kontak, sent me msg, sharing, lumayan lah.

Deviana, rada chinnese, mantannya kakak kelas (mas faiz). Tuh anak emang bakat cantik, bohay, tinggi gede (yang mengkeret saya doank kayaknya L). Yach moga2 get better relashionship deh.

Dian, anak PasQ, di bawah saya juga ketemu di FB. Sharing2 kabar aja sih, dan masih ngeadd sana-sini.

And then ada sms lagi 'dear all, yusni ngajak jalan malam ini bisa kan?'..yach padahal saya ada ujian, maaf banget. Kalo after jam 8 mungkin bisa.

OK… so just make a deal. InsAllah saya jadi ngikut Gathering jawatengah ntar maret. Mekanisme nya ntar mendekati hari H-nya saya bakal kontak2 lagi.

Ntar malem mo midtest Manajemen Sains, wish me luck ya….


No comments: