Sunday, August 21, 2011

Mengihlaskan yg TAK PERNAH DIMILIKI

Kenapa? Org bukn milik kita..justru itu..utk bbp hal yg pnh kita miliki kita akan berat melepasnya..tp pling tdk kita prnh memiliki nya meraskannya..bgmn klo kita belum pnh meilikinya?hrs ttp ihlas? Y dunk..dn itu harus lo..utk mnghilngkn rasa iri dengki dari hati..
Ketika saya berkeinginan utk memiliki seseorg yg tak pernah tau isi hati saya..ketika saya hanya bisa memandanginya..tnp bs berucap dn mengungkpkannya..yahh..saya harus dan belajar ihlas melepas nya..mengacuhkannya..
Apakah bisa?smentara dia ada dlm fb dan twitter kamu..?? D stulah saya hrs bs menhan persaan saya..d sisi laen..mkn saya akan lbh ihlas ktk dia sdh menemukan seseorg d smpingnya..pling tdk dia bhgia dgn pilihannya..bukan sang penebar pesona yang tdk ada ujungnya..
Ahh..indahnya mengihlaskan yng belum kita miliki..memntapkan hati utk bersiap memiliki nya..

No comments: