Wednesday, August 17, 2011

Mengenang masa indahhhh

Hanya bisa Memandang tanpa bisa memiliki..??gw pernah dan sering ngerasain kok..ya apalgi klo bukan drama korea..;) all korean guy always make fallen in to deh pokonya..
The real ones? Ada dunk..gw kn perempuan biasa yg d anugrahi hidung mini..memandang, berbicara,merasa.dan kdang terpikirkan sesuatu terhadap dia..dia yang di depan mata..tapi hati tak terjangkau..semakin dirasa hanya semakin melemahkan hati..bgmn klnjutannya? Saya tdk tahu..sesunnguhnya Allah brsama org sabar..sesabar saya menunggu dia untuk menyadari bhwa saya mengharap..berpura2 itu tdk enak..tapi sgl sesuatu harus ada prbhannya..toh i am nt the only one who sufferd cos of him..so i hav to move on..to be love somebody else..i dont know who is he??cos now..only him in my eyes..in my heart...
Apa hubungannya dgn ms lalu..ms yg g bs d kenang..masa2 dia confess me..and i dont care bout himm.owhh no umry..dont regret it..more u hurt more u learn..more u strong..remember that..!!!
Ohh..i gonna be love my self more..i hurt my self by likeng someone that never look at me..that always look me down.. T.T
Yeaahh..thats wahy i learn to prove him..that i am strong..that i can do more without himm..that i can ignore him and blow him from my mind my life my future....aminnnnn

No comments: