Sunday, August 21, 2011

Ketika jodoh tak kunjung datang..

Saya 26 thn 8 bulan single woman dgn karir yg biasa ajah..dan tetep alhamdlilah krn saya bisa hdup mandiri..=)
Sampai tahap umur ini saya belum pernah pacran..tapi saya pernah mau serius..ya..sekali dgn tmn sekelas saya..dan mkn krn saya memng belum mantap toh akhirnya saya give up..saya merasa belum pantas untuk dia..saya masih egois dan keras kepala..oh Tuhan..aku tidak ingin mengngkari nikmatmu dan kesemptanMu..
Saat ini saya senang dan tenang, tdk sdg mnyukai siapa siapa..saya berltih ihlas melepas seseorg yg tadinya saya akan bisa menyukai nya..krn waktu dan jrak,trnyata mngikis perasaan itu sedikit demi sedikit..dan saya sangat bersyukur untuk itu..krn dgn cr itu saya akan terbuka utk hati yg baru..hati yg lain..
Bismillah y Allah..mantapkan hatiku..ketika ada yg memintaku untuk serius insaAllah saya akan benar benar mempertimbangkannya..atas namaMu ya Allah..buka hatiku selebar lebarnya..hingga aku bisa menjalankan sunahMu..aminnn

No comments: