Thursday, October 9, 2008

Watching 4BHIA…

Suatu rasa takut terhadap sesuatu, bisa dari trauma ato pengalaman yang tidak mengenakkan.
Tau infonya, setelah baca blognya Iswi. Secara gw orang nya emang ga suka film horor, not too interesting. Pas mudik bareng bocah2, gw iseng liat dvd bawaan Roma. Gw nemu dvd 4bhia. Gw ambil and gw simpen. Belum minta ijin. And alhasil, Roma ngomel2 ga jelas. Setelah gw memohon2, dipinjemin juga tuh dvd.
Setelah perjalanan dvd jkt-smg-jkt lagi, gw malah bingung. Kapan and ma sapa gw nonton nya.
Wewe..mbak Agny dah nonton. Gw minta diceritain aja. Mbak Agny cerita aja, aq dah syerem2 ga jelas. Alhirnya mbak Agny menawarkan diri buat nemenin nonton setelah pulang kerja. Mungkin belum rejeki aq, dvd player gw rusak, open close terus. Ya udah, gw mutusin buat nonton di kantor. Layar gw bikin sedeng, ga ada audio. Tetep aja gw serba salah. Gw tutupin mata gw pake tangan..hehe…
Diantara sekian cerita, yang syerem yang PENERBANGAN TERAKHIR. Yang rada enteng yang TIDUR TENGAH, kayak sixth sense ato the others. Ga nyadar kalo mereka sendiri juga hantu….
Intinya sih gw ga suka film horor, tapi kadang pengen juga sih cerita2 yang sedikit rise up adrenalin. Misal kayak Wanted ato Death Race, yang buat gw terlalu sadis. Untung gw bukan movie-addict.
Bebeapa hari terakhir, mbak Agny ngajakin nonton. Apa aja katanya. Yang penting nonton. Ya elah, kebanyakan duit and ga ada kerjaan banget. Gw sendiri lum mood. Kerjaan rumah masih banyak yang pending. Sprei, handuk, belum gw ganti. Padahal dah mulai padet lagi kegiatan minggu depan. Kerja, kuliah LAB, ke Anyer, and Bali. Moga bisa ngatur duit, waktu and jaga kesehatan.
Now, fight for arranging life....