Sunday, October 19, 2008

Alone...

Harusnya minggu depan last meeting buat rencana gw ma tmen-temen buat backpacker. Tapi karena gw mo ke anyer, jadi minta minggu ini, toh gw libur ini.
And ternyata batal juga, karena one of us musti roadshow, buat nyebarin virusnya-peace-.
Dengan semangat puasa-bayar utang- gw nagbuburit ke Ciltraland. Find new stuff.
Sendal jepit gw, putus dua-duanya. Kaki gw paling ga bisa berkompromi. Mau yang model rada Male, Female, bahkan SheMale, jebol semua…mending nyeker aja kali ya.
Nyambi muter-muter, sambil chat and sms nyari temen yang mau nemenin ke PMI-buat donor darah-. Yang tadinya mo nemenin pada "dapet", tinggal gw doank yang masih suci ?.
Ada sih yang bikin gondok-banget, temen-ga jelas, kalo dia emnag ga bisa, ngomong kek dari awal. Ga perlu pake nanya ini-itu. Basa-Basik-Busuk. Pake alasan ada kerjaan kek, kencan kek, facial kek, terserah, toh intinya ga bisa kan??pake ba-bi-bu.
Back to topic. So, minggunya, gw mo manfaatin buat nyari stuff ini-itu. Karena minggu depan gw dah ga bisa. Anyer euy. Akhirnya gw ke Gambir. Survey bis DAMRI ke bandara. FYI : bus terakhir jam 7. Hmm moga lnacar pas di hari H-nya.
Gw jarang ke Gambir. Kalopun ke sana pasti ada temennya. Sendirian jalan masuk ke Gambir ya ampun jauhnya-gw masuk lewat pintu deket pintu monas-. Palagi yang parkir DAMRI nya. Perasaan sedikit was-was, karena parno ma calo. Kan ga keman-mana, tapi tetep aja ga nyaman. Bau khas pojokan pangkalan aka pesing, ribet deh...let me out of here....
Setelah dari Gambir, mampir monas. Mengenang kebersamaan gw ma temen-temen jaman masih "culun". Kangen pasti. Kangennn banget. Dari yang pulang nyasar, ga pulang aka tidur di monas, tahun baruan yang garing ampe manjat pager. Unforgetable story.
Suasana monas sore jauh beda ama malem. Rame tetep. Panas sedikit, karena kebetulan rada mendung-eit mendung tak berarti hujan bo-. Capek juga. Baju dah lepek ama keringet. Puannass.
Untung pas balik ada bis AC. Turun di Hero, yang ternyata salah turun, masih jauh, yang juga musti jalan lagi. Tambah lepek ni Baju. Beli sate kambing and gorengan...and I'm home beb...akhirnya nyampe juga...what a long day…

2 comments:

Alvaromano said...

maap buuuuuuuuuuuuu

Umriyah said...

ga pentinggg dechh....


GONDOK mode on